remains an inspiration as the green fairy, inspired goodness in the world

Kamis, 02 Agustus 2012

Bekas Jerawat Ilang dengan Cara Mudah

Jerawat.. lagi lagi jerawat, ,momok bagi sebagian kaum hawa, termasuk juga aku...di artikel kali ini aku mau berbagi tentang bagaimana nich ngatasin jerawat terus bekas jerawatnya, pake cara yang ampuh aku bilang tapi modalnya gak terlalu besar karena harus beli ini  beli itu


Kalau muka kamu jerawatan itu karena muka kamu kotor, , terus pori pori tertutup sama kotoran (Menurut aku.. ci..), muka berminyak cenderung lebih cepet jerawatan dari pada yang kering atau normal..



1. Kalau kamu lagi jerawatan, ,saran aku pendekin dech kuku kamu biar gak gatel buat mencet-mencet juga garuk-garuk pipi kamu yang lagi jerawatan

2. Jangan terlalu lama di depan kaca, ,soalnya kamu bakal kepikiran terus sama tu jerawat yang ngebuat kamu jadi gak pede, alhasil kamu stres dan jerawat kamu bakal makin banyak

3. Jangan panik dan buru buru beli obat jerawat sembarangan alias langsung ketipu iklan yang bilang ngilangin jerawat...

4. Rajin-rajin aja bersihin muka tapi jangan terlalu rajin cukup 2-3 kali aja sehari pake sabun yang mengandung asam salycid acid atau asam salisilat yang efektif mengurangi bakteria dan kuman di wajah kamu. Buat yang mukanya berminyak milk Cleanser dan toner tuch gak terlalu ngaruh yach...(Menurut aku..)

5. kamu boleh pake obat jerawat yang kamu percaya tapi jangan over... sesuai aturan pakai aja

6. kalau aku lebih seneng pake alami aku pake madu yang di panasin tiap malem, diolesin ke muka tunggu 30 menit terus dibilas air anget terus di ulangi pake air dingin ( mukaku jadi agak kenyel..kenyel) tapi harus sabar efeknya gak langsung WAAAAAOOWWWW bertahap cin...

7. Nah ini menurut aku obat penghilang bekas jerawat yang murah tapi efektif.. Lotion CALADINE. harganya gak nyampe 10 ribu, di pake tiap malem tipis-tipis jangan terlalu tebal nanti malah jerawatan paginya di bilas pake air anget di ulangi pake air dingin.. lihat dech hasilnya dalam 2 minggu bekas jerawat kamu udah agak memudar, dan kulit kamu keliatan lebih bersih

Lotion Caladine (bukan lagi promosi yach.,..aku bukan sales) ini mengandung asam salisilat yang membunuh bakteri dan kuman, calamine untuk menyegarkan kulit juga zinc yang sudah terkenal berkasiat mempercepat penyembuhan luka di jaringan kulit.

Selamat mencoba...Semoga bermanfaat

0 Comments:

Post a Comment